Selasa, 25 Maret 2014

Salam sapa

Hai guys!

Udah cukup lama ya gw nggak update lagi curhatan disini. Maklum "libido" buat ngeblog itu kadang muncul kadang nyungsep begitu aja.

Berhubung sekarang ini masih bulan Maret mending kita ngebahas apa yang gw rasain selama sebulan ini aja kali ya.

Kalo misalkan diurut dari awal bulan mungkin gw bakalan agak lupa. Jadi yang bakalan gw share kali ini apa yang lagi terpikir dalam benak saat ini doang kali ya. Hahahaa...

Oh iya gak berasa hari ini udah tanggal 25 Maret itu artinya dalam beberapa hari lagi alias minggu depan gw udah harus kudu mesti ngejalanin yang namanya UTS a.k.a Ujian Tengah Semester. Huffttt!!! Dengan sangat terpaksa menghela napas panjang karena sampai detik ini jujur masih banyak materi yang belom gw kuasain. Tapi suka gak suka, terima gak terima gw harus ngejalanin ini semua demi apapun.

Walaupun gw kadang gak nikmatin ini tapi semua tetap dijalani. Ceritanya "walau badai menghadang"... hahahaa


0 komentar:

Posting Komentar