Minggu, 03 Maret 2013

Helo!

Postingan pertama ini akan diisi dengan sebuah perkenalan. Apasih pentingnya perkenalan? Yaps, menurut gw perkenalan itu penting banget buat mengawali sebuah hubungan. Oow..... Hubungan apa nih? Hubungan apapun dalam bentuk apapun.

Pernah gak sih berasa kalo kenal sama orang tanpa perkenalan dulu rasanya gimana? Pasti agak hambar gimana kan... Ya begitu juga dengan kita. Loh kita siapa ya? Buat siapapun kalian yang berkunjung ke blog yang mungkin digarap gak serius serius banget kaya gini.

Kenalin nama gw Mujibur Rahman. Nama pemberian dari Papa yang seorang keturunan Minangkabau berasal dari daerah Pesisir Selatan. Dari namanya saja Pesisir Selatan, berati daerah ini dekat dengan laut. hahha.... #apasih. Kemudian juga memiliki seorang Mama yang baik hati yang dengan sabar dan tekun membesarkan anak-anaknya tanpa mengeluh atas apapun. Mama gw juga merupakan seorang Minangkabau, tepatnya dari Kenagarian Kubang, Kabupaten Lima Puluh Kota.

Biasa dipanggil dengan bermacam ragam nama serta dikenal sebagai orang yang cukup baik dalam pergaulan *agak narsis* membuat gw berasa nyaman dalam hidup. hahaha... #makinnyeleneh

You can call me Ujib (panggilan dalam keluarga dan teman-teman dekat)/Mujib (teman biasa)/Rahman (awalnya nama ini buat panggilan pas mau kuliah tapi gagal pencitraan -_-")/Jibers (sahabat SD)/Muh (sahabat SMA) dan lain lain sebagainya yang begitu banyak. Buat yang berkunjung dan membaca ini silahkan mau ngasih nama apa yang penting sopan dan enak didengar aja... *rada maksa*

Berasal dari negeri rendang dan dibesarkan dalam keluarga yang biasa - biasa saja namun memiliki tingkat keharmonisan cukup tinggi. Penanaman karakter sederhana sangat terpatri dalam diri gw. Namun seiring berjalannya waktu karakter tersebut adaptif terhadap lingkungan dengan sendirinya.

Gw bisa menyesuaikan diri dengan kondisi lingkungan tapi untuk beradaptasi dengan orang baru cukup sulit. Mungkin karena pembawaan dari dulu yang agak introvert *pemalu* dan kurang susah memulai  pembicaraan. Padahal menurut cerita dari Mama, gw pas kecil itu suka caper *cari perhatian* gitu. Kalo bisa gw doang yang diliatin sama orang. But, gak tau kenapa bisa jadi kaya sekarang. hahahaha...

Mhhh,, tapi sekarang perubahan kearah yang lebih baik itu muncul semenjak gw kuliah. Ya alhamdulillah salah satu universitas terbaik di negeri ini mau menerima gw untuk "diduduki", bahkan disalah satu fakultas dan jurusan terbaik. Suatu hal berharga yang gak bisa gw sia-siakan hingga saat ini.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sekian dulu yah perkenalan gw saat ini, ntar disambung lagi di chapter berikutnya... CMIWWW

0 komentar:

Posting Komentar