Minggu, 10 Maret 2013

Hello! Part II

Sore guys,

Apa kabar nih? Setelah seminggu gak update cerita kali ini gw bakal ceritain lagi tentang perkenalan yang sempat tertunda beberapa saat. hahaha... *kebiasaan suka ngakak gaje*

Nah gw sekarang lagi kuliah semester 2 di Universitas Gadjah Mada (UGM), udah tau kan dimana tempatnya? Mmhh,,, kalo gitu buat yang blom tau gw kasih tau sekarang nih. UGM itu berada di kota Jogjakarta, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Udah tau kan? Ato masih ada yang belom tau Jogja itu dimana? Wih kebangetan amat nih... Ya udah kalo gak tau coba googling aja dah...........

Menempuh pendidikan pada jurusan akuntansi Fakultas Ekonomika dan Bisnis merupakan suatu kebanggaan yang tiada duanya yang gw miliki saat ini. Soalnya cita - cita untuk hijrah ke negeri orang akhirnya tercapai sudah. Sebenernya dari sejak tamat SMP gw pengen tinggal diluar kota Padang. Salah satu faktor pendorongnya mungkin karena gw terlalu sering konflik sama Papa kalo dirumah. Entah apa penyebab jelasnya dulu itu gw sering banget ngelawan sama Papa. Itu bermula sejak SD... Tapi kayanya gak perlu diumbar disini juga deh cerita kelam itu. Mendingan gw sekarang lupain dan ambil hikmah dari keadaan yang dulu.

Kembali lagi ke FEB UGM, hahahaha... Kalo bisa dibilang ini merupakan fakultas terbaik dalam bidang sosial yang ada di UGM. Penasaran gak mau liat gimana kampus gw? Ini nih...

Dan ini foto pas

0 komentar:

Posting Komentar